air terjun NDOLO - Kediri - Jawa Timur

Rabu, 03 Maret 2010

Tentang Saya

Ki Amongroso

Kamis, 04 Maret 2010
Salam kenal dan Salam sejahtera untuk anda tak terkecuali,
Semoga HidayahNya senantiasa terlimpahkan untuk anda.....
Rahayu.....rahayu....rahayu..... untuk seluruh kadang....

Untuk catatan anda , saya seorang sepuh dari etnis jawa , tepatnya jawa timur , atau lebih tepatnya alamat lengkap saya : Jl.Anggrek V/43 RT.03 RW.05 - Ds.Kureksari-Kec.Waru-Sidoarjo 61256...nama lengkap saya : Toekoel Soeyono , saat ini saya masih mengabdikan diri pada PT.Kereta Api Daerah Operasi VIII Surabaya, yang insya Allah , akan ngaso dirumah setelah tanggal 1 Juni 2009 , dimana saya akan memasuki hari-hari bahagia sebagai purnabhaktiwan...

Saya siapkan bagi anda semua yang ingin sharing, sarasehan tentang kehidupan ini, sehingga saya , anda dan siapapun yang menginginkan kebahagiaan hakiki mulai sekarang hingga sampai kapanpun, insya Allah hingga kehidupan yang maha damai di akhirat kelak.

tidak banyak yang saya sampaikan sebagai pembuka blogger ini, mudah-mudahan anda berkenan dan tali silaturachmi kita semua akan membuahkan kebahagiaan bagi seluruh alam dan isinya, sebagai catatan dalam sastra jendra hayuningrat : kita semua harus bisa HAMEMAYU HAYUNING BAWONO (Harus bisa mempercantik dunia yang sudah diciptakan oleh Gusti Allah sang wajibul maulana dengan sangat cantik dan elok ini.

akhirnya salam hormat untuk anda semua yang sudi untuk mengunjungi dan bersilaturachmi lewat blogger saya, semoga akan langgeng, dan sebagai manusia biasa yang tidak terlepas dari alpha, sudilah kiranya permohonan maaf saya dapat anda berikan untuk saya yang lemah ini.....

salam.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar